Bisnis.com, JAKARTA - PT
Railink memberikan potongan harga sebesar 50% bagi masyarakat yang menggunakan
kereta Bandara Soekarno Hatta setiap Sabtu - Minggu mulai 10 Maret 2018 hingga
27 Mei 2018.
Porwanto Handry Nugroho, Pejabat Yang Melaksanakan Tugas
(PYMT) Direktur Komersial PT Railink, mengatakan sejak beroperasi pada 26 Desember 2017, kereta Bandara
Soekarno-Hatta telah mengantarkan lebih dari 100.000 penumpang.
Dalam perjalanannya, kereta Bandara
Soekarno-Hatta tidak hanya menjadi pilihan penumpang yang akan bepergian ke
bandara, tapi juga masyarakat umum, terutama keluarga yang ingin mengenalkan
moda transportasi kereta maupun wisata bandara kepada anak-anak.
“Kami melihat kereta Bandara
Soekarno Hatta berpotensi tidak hanya sebagai moda transportasi yang
mengantarkan penumpang ke bandara, melainkan juga sebagai destinasi wisata bagi
keluarga”, tutur Porwanto pada Jumat (9/3/2018).
Sebagai bentuk apresiasi dan memenuhi
antusiasme masyarakat tersebut, Railink membuka kesempatan yang lebih luas
kepada masyarakat umum untuk bisa naik kereta Bandara Soekarno Hatta dengan
meluncurkan discount tarif 50% khusus untuk hari Sabtu dan Minggu.
“Tidak menutup kemungkinan program
Pro SaMi [Promo Sabtu-Minggu] ini akan kami perpanjang jika antusiasme
masyarakat terhadap KA Bandara Soekarno Hatta terus meningkat seiring dengan
bertambahnya jumlah perjalanan April nanti,” tambah Porwanto.
Promo discount tarif 50% ini berlaku
untuk semua jadwal dan stasiun keberangkatan kereta Bandara Cabang Jakarta,
mulai dari Stasiun BNI City (SDB), Batu Ceper (BPR), dan
Bandara Soekarno-Hatta (SHIA).
Sama seperti prosedur pembelian
tiket normal, calon penumpang dapat melakukan pemesanan tiket Pro SaMi melalui
internet booking reservation.railink.co.id, mobile apps Railink, serta vending
machine di stasiun untuk pembelian langsung pada hari yang sama.
Dalam hal ini, Tiket Pro SaMi yang
sudah dibeli tidak dapat ditunda maupun dibatalkan. "Diharapkan dengan
diberlakukan promo discount tarif 50% ini, kereta Bandara Soekarno-Hatta bisa
menjadi alternatif liburan keluarga di akhir pekan sekaligus bisa mengedukasi
anak-anak dan generasi muda untuk mencintai kereta."
Sumber : Bisnis Indonesia, 09.03.18.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar