09 September 2020

[090920.ID.BIZ] Sudah Punya Aplikasi Digital, Pos Indonesia Ingin Menyasar Milenial

 

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pos Indonesia ingin menarik minat milenial untuk menggunakan aplikasi digital perusahaan. Salah satu caranya antara lain dengan melakukan promosi di media sosial seperti misalnya instagram.

“Tidak menutup kemungkinan untuk menggunakan jasa influencer,” ungkap Direktur Komersial PT Pos Indonesia, Charles Sitorus dalam siaran pers, Rabu (9/9).

PT Pos Indonesia yang tengah merayakan hari ulang tahun ke-274 yang jatuh pada Rabu (9/9) tersebut telah meluncurkan sejumlah platform digital, salah satu di antaranya yakni QPosinAja. QPosinAja merupakan platform one stop courier mobile application.

Melalui aplikasi tersebut, pelanggan yang ingin mengirim barang tidak perlu lagi datang ke kantor pos untuk mengantarkan barang yang ingin dikirim. Sebaliknya, pelanggan bisa meminta agar barangnya dijemput di rumah.

Nantinya, pihak PT Pos Indonesia yang akan datang mengambil barang di rumah pelanggan. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa melacak posisi barang serta melakukan pembayaran di tempat alias cash on delivery (CoD).

“Selama ini pebisnis online masih ada keraguan apakah barang yang mereka kirim dibayar oleh pembeli atau pembeli juga ragu apakah barang yang dibeli sesuai dengan keinginan. Fasilitas CoD menjawab semua keraguan itu,” kata Charles.

Sumber : Kontan, 09.09.2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar