KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pos Indonesia ingin menarik minat milenial untuk menggunakan
aplikasi digital perusahaan. Salah satu caranya antara lain dengan melakukan
promosi di media sosial seperti misalnya instagram.
“Tidak menutup kemungkinan untuk
menggunakan jasa influencer,” ungkap Direktur
Komersial PT Pos Indonesia, Charles Sitorus dalam siaran pers, Rabu (9/9).
PT Pos Indonesia yang tengah
merayakan hari ulang tahun ke-274 yang jatuh pada Rabu (9/9) tersebut telah
meluncurkan sejumlah platform digital, salah satu di antaranya yakni QPosinAja. QPosinAja merupakan platform one stop courier
mobile application.
Melalui aplikasi tersebut,
pelanggan yang ingin mengirim barang tidak perlu lagi datang ke kantor pos
untuk mengantarkan barang yang ingin dikirim. Sebaliknya, pelanggan bisa
meminta agar barangnya dijemput di rumah.
Nantinya, pihak PT Pos Indonesia
yang akan datang mengambil barang di rumah pelanggan. Tidak hanya itu,
pelanggan juga bisa melacak posisi barang serta melakukan pembayaran di tempat
alias cash on delivery (CoD).
“Selama ini pebisnis online masih
ada keraguan apakah barang yang mereka kirim dibayar oleh pembeli atau pembeli
juga ragu apakah barang yang dibeli sesuai dengan keinginan. Fasilitas CoD
menjawab semua keraguan itu,” kata Charles.
Sumber : Kontan, 09.09.2020.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar