BISNIS.COM, JAKARTA--Pusat perbelanjaan diharapkan
menyelenggarakan kegiatan untuk memberikan wadah pemasaran bagi produk kreatif
Indonesia.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu
mengharapkan ajang Jakarta Fashion & Food Festival ke-10 di La Piazza,
Sentra Kelapa Gading dapat diikuti oleh pusat perbelanjaan lainnya.
JFFF ke-10 itu memberikan kesempatan kepada perancang
lokal, brand lokal, dan UKM yang bergerak bidang kuliner serta hiburan
menawarkan hasil karya mereka kepada para konsumen. JFFF itu dilaksanakan pada
9-26 Mei 2013.
"Ini win-win solution. Mall juga ramai, buat kami
sebagai wadah untuk memasarkan industri kreatif," ujarnya saat hadir di
JFFF ke-10, Kamis malam (9/5/2013).
Mari berpendapat fesyen mempunyai potensi luar biasa
dengan meningkatkan jumlah penduduk kelas menengah. JFFF yang dilaksanakan oleh
PT Summarecon Agung Tbk juga menampilkan kuliner nusantara dari 80 UKM dengan
kurang lebih 100 jenis makanan nusantara di kawasan Kampung Tempo Doeloe (KTD).
(sep)
Sumber : Bisnis Indonesia, 10.05.13.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar