KONTAN.CO.ID - JAKARTA. JNE, perusahaan kurir ekspres dan
logistik, meluncurkan JNE Loyalty Card (JLC) Race di 10
kota. JLC menjadi salah satu cara JNE meningkatkan kepercayaan pelanggan.
JNE menyadari perkembangannya hingga saat ini tidak lepas
dari pelanggan. Oleh karenanya, salah satu strategi yang dikembangkan adalah
memperbesar apresiasi terhadap pelanggan JNE dengan meluncurkan JLC Race Cabang. Dengan program
ini, peluang pelanggan JNE untuk memenangkan hadiah semakin besar.
Sebagai gambaran, JLC adalah wadah bagi pelanggan loyal
JNE. Pelanggan diberikan berbagai kemudahan dan keuntungan dari setiap
transaksi yang dilakukannya. Sementara itu, JLC Race adalah program yang
digelar setiap tahunnya.
Program ini memungkinkan pelanggan meningkatkan transaksi
sehingga dapat mendapatkan berbagai hadiah, mobil, motor, paket perjalanan
wisata ke luar negeri, atau puluhan hadiah menarik lainnya.
Adapun JLC Race akan digelar di 10 kota, yakni
Jakarta, Bandung, Tangerang, Depok, Surabaya, Medan, Batam, Malang,
Banjarmasin, dan Ujung Pandang. Untuk waktunya,
antara 17 Juli 2019 hingga 17 Agustus
2019.
“Sejak diluncurkan pada tahun 2010, kami terus melakukan
pengembangan terhadap JLC," kata Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE,
dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (12/7).
Pengembangan yang telah dilakukan seperti perubahan dari
kartu fisik menjadi kartu elektronik dan pengembangan untuk berbagai kemudahan.
Kemudahan yang telah dikembangkan di antaranya, kemudahan
dalam proses registrasi, proses penukaran poin, transaksi dengan menggunakan
JLC di hampir seluruh titik layanan JNE, dan kerja sama dengan partner
strategis untuk penyediaan berbagai hadiah menarik untuk member.
Sumber : Kontan, 15.07.19.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar