Bisnis.com,
JAKARTA--Situs e-commerce Mataharimall.com hari ini resmi
diluncurkan, dengan program penawaran awal berupa SuperSeptember.
CEO Mataharimall.com
Hadi Wenas
mengatakan SuperSeptember merupakan kampanye tunggal terbesar dalam sejarah
ritel online di Indonesia. "Kami memberikan penawaran terbaik, mulai dari
mobil, ponsel, sampai pakaian dan kebutuhan rumah tangga," demikian
menurut Hadi saat peluncuran Mataharimall.com di Jakarta Rabu (09/09).
Dia
mengatakan promo yang ditawarkan Mataharimall.com kali ini berupa SuperPrizes,
Super Surprise Deals, dan Super cicilan. Dalam promo ini,
konsumen bisa mendapatkan hadiah berupa apartemen, tur dengan helikopter, mobil
mewah, motor premium dan hadiah lainnya.
Selain itu,
mereka juga menawarkan diskon hingga 99% untuk barang favorit konsumen, atau
program cicilan 0% tanpa batas minimum. Mataharimall.com awal peluncurannya
disajikan dalam bentuk beta.
Mereka
sendiri mengklaim meski terbilang baru, traffic Mataharimall.com cukup tinggi.
"Berkat kepercayaan konsumen terhadap produk matahari, jumlah traffic
sangat tinggi, bahkan saat pemasaran masih minim," ujar Head
of Online Marketing Mataharimall.com, Timothy Martin.
Seperti
halnya e-commerce lainnya, Mataharimall.com menyediakan beragam kebutuhan
harian seperti perangkat elektrinik, fesyen, gaya hidup, dan kebutuhan rumah
tangga lainnya. Mataharimall.com, didukung oleh Lippo Group berkomitmen
menjadi e-commerce terbesar di Indonesia seperti Alibaba Indonesia.
Chairman
Mataharimall.com Emirsyah Satar
menyatakan e-commerce tersebut akan berkontribusi pada pertumbuhan e-commerce
nasional, yang diharapkan juga menjadi oenggerak perekonomian negara.
"Selanjutnya
kami juga akan bekerjasama dengan pemerintah dan mitra-mitra kami, serta
menguatkan UKM Indonesia, dan menyajukan pengalaman berbelanja yang unik bagi
para konsumen," ujar Emir.
Sumber :
Bisnis Indonesia, 09.09.15.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar