JAKARTA.
Bisnis Ojek Online, atau ojek berbasis aplikasi, ternyata semakin
gurih. Buktinya, jumlah pemain di bisnis ini terus bertambah.
Salah
satu pemain baru adalah brand AdaJek, di bawah bendera PT
Ada Solusi Infotech. Ojek Online baru ini akan resmi melayani
masyarakat pada 2 Juni 2016 mendatang.
Wakil Direktur
AdaJek, Teguh Mubarakh
mengatakan, ujung tombak binis ojek beraplikasi adalah rider, sebutan bagi sang
pengojek motor.
Sadar
akan hal itu, pihaknya kini tengah gencar melakukan perekrutan calon rider.
AdaJek menargetkan dapat menjaring 10.000 pemotor atau rider hingga akhir
tahun.
Bagaimana
caranya?
Teguh
membeberkan, pihaknya memberikan semacam "reward" untuk rider
berprestasi. Untuk rider AdaJek yang mampu mengumpulkan poin terbanyak, bisa
mendapatkan hadiah umroh gratis atau pelesir ke Eropa.
"Rider
dengan kilometer terpanjang, order terbanyak, minimal 8 order tiap hari akan
berkesempatan untuk umroh dan melakukan kegiatan ibadah lain," ujar Teguh
kepada wartawan di Jakarta, Kamis (19/5).
AdaJek
membuka pendaftaran rider sejak 25 April 2016. Dari tanggal tersebut hingga
saat ini, sudah bergabung sebanyak 500 rider.
Pendaftaran
rider AdaJek dapat dilakukan dengan empat cara. Pertama, datang langsung ke
kantor pusat di Cibubur. Kedua, dengan mengunjungi situs AdaJek.
Ketiga,
menggunakan pesan aplikasi (WhatsApp). Keempat, lewat koordinator lapangan yang
ada di Bekasi, Bogor, Depok, dan Jakarta Pusat.
"Kalau
menggunakan situs ada di www.adasolusi.com. Kalau WhatsApp dengan nomor
085215538009. Syaratnya, SIM C, KTP, Kartu Keluarga, dan surat pengantar
RT," pungkas Teguh.
Sumber
: Kontan, 20.05.16.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar