18 Desember 2017

[181217.ID.BIZ] Natal, Proyek Tol Layang Jakarta-Cikampek Stop



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Direktur Utama PT Jasa Marga Dessy Aryani akan menghentikan proyek pembangunan tol layang Jakarta-Cikampek guna menghindari kemacetan.

"Aktivitas proyek di Jakarta-Cikampek akan dihentikan pada 22 Desember hingga 2 Januari. Tidak akan ada aktivitas proyek," katanya dalam jumpa pers di Mabes Polri, Senin (18/12).

Selain menjamin penghentian proyek, Dessy juga mengatakan upaya pembatasan kendaraan besar yang diberlakukan oleh Kementerian Perhubungan juga akan membantu urai macet di Tol Jakarta-Cikampek.

"Kemudian ditambah pembatasan aktivitas operasi kendaraan besar pada 22-23 Desember, dan 29-30 Desember 22-23 29-30 oleh Menhub agar jauh lebih lancar," sambungnya.

Sebelumnya Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) dalam kesempatan berbeda mengungkapkan guna mengurangi kemacetan Tol Jakarta-Cikampek juga akan diberlakukan contra flow.

"Ada SOP, kalau dia padat ada contra flow, kemudian penanganan rest area. Terutama di Jakarta-Cikampek," katanya seusai penandatanganan MoU antara LMAN dan BUJT, Senin (18/12).

Sumber : Konatn, 18.12.17.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar