11 Juni 2020

[110620.ID.BIZ] Siemens Akuisisi Vizendo, Penyedia Pelatihan Virtual Swedia


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Siemens mengakuisisi perusahaan layanan jasa dan perangkat lunak asal Swedia, Vizendo AB yang berpusat di Gothenburg. Akuisisi ini mulai berlaku pada 1 Juni 2020.

Sebagai informasi,  Vizendo merupakan penyedia pelatihan virtual manufaktur otomotif. Adapun pelatihan virtual ini memungkinkan perusahaan industri mengurangi waktu pelatihan mereka dan mempercepat baru dengan kualitas yang lebih baik.

Dengan akuisisi ini, Vizendo adalah anak usaha Siemens AB, Swedia. Dengan 23 perancang perangkat lunak dan teknisi pelayanan, Vizendo akan diintegrasikan ke dalam Unit Bisnis Layanan Pelanggan dari Digital Industries.

Karen Florschütz, CEO Customer Services Business Unit menjelaskan pelatihan virtual memiliki potensi pertumbuhan yang sangat besar.

"Layanan jasa dan perangkat lunak Vizendo secara ideal melengkapi layanan digital kami dan juga portofolio Digital Enterprise perusahaan,” jelasnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id pada Kamis (11/6).

Erik Gustafsson, CEO Vizendo menambahkan kehadiran global Siemens dan pengetahuan industri yang luas akan memastikan bahwa pelanggan Vizendo saat ini dan di masa depan mendapat manfaat dari solusi inovatif dan terintegrasi dengan baik.

Sumber : Kontan, 11.06.2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar