19 Oktober 2013

[191013.ID.BIZ] Proyek Kembali Dimulai, Ini Logo Baru Monorel Jakarta

Jakarta - Proyek pembangunan monorel Jakarta resmi untuk dilanjutkan kembali setelah mangkrak selama 5 tahun. Malam ini PT Jakarta Monorail (JM) selaku pembangun monorel Jakarta, meluncurkan logo baru untuk monorel.

Komisaris Utama PT JM Edward Soeryadjaya mengatakan, pentingnya logo tersebut diluncurkan adalah karena mewakili dari partisipasi semua pihak untuk pembangunan monorel.

"Pergantian logo itu penting, meskipun nggak langsung hasil uang, lambang image dan ekslusivitas perusahaan, mudah diingat, dan hasil kepesertaan semua pihak yang berpartisipasi," ungkapnya di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Rabu (16/10/2013)

Proyek monorel diharapkan dapat beroperasi pada awal tahun 2016 untuk jalur green line. Menurut Edward, sudah saatnya masyarakat dapat menikmati transportasi yang ramah lingkungan.

"Bagaimana kita mengalihkan mindset dari transportasi yang tidak ramah lingkungan menjadi transportasi yang ramah lingkungan," ujarnya.

Sebelumnya, PT JM juga telah meluncurkan nama untuk monorel yaitu Jakarta Eco Transport atau JET Monorel. Kehadiran logo adalah sebagai pelengkap dari nama yang telah diberikan.

"Untuk melengkapi nama JET Monorel, kami membuat logo yang juga kami resmikan hari ini," kata Direktur Utama PT JM John Aryananda pada kesempatan yang sama.

Tampak hadir dalam acara ini adalah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, mantan Wakil Gubenur Jawa Barat Dede Yusuf, dan mantan Wakapolri Nanan Sukarna. Selain itu juga hadir perwakilan pemerintah pusat, DPR, DPRD, dan Kedutaan Besar China.


Sumber : detikFinance, 16.10.13.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar