25 Maret 2012

[250312.ID.BIZ] Sopir Bawa Kabur Satu Kontainer Energen


TANGERANG, KOMPAS.com- Empat orang yang diduga merampok satu kontainer minuman energen chocolate ditangkap petugas Kepolisian Sektor Cikupa, Kabupaten Tangerang di Cianjur, Jawa Barat, Jumat kemarin. Mereka adalah Suryadi alias Kentung (27), Erwin (24), Cecep (25), dan Eman (37), yang ditangkap saat akan menjual hasil rampokan mereka senilai Rp 200 juta.

"Keempat tersangka ini adalah orang yang ditugasi membawa barang kiriman ekspor untuk Filipina ke Pelabuhan Tanjung Priok," jelas Kepala Polsek Metro Cikupa, Komisaris Arlon Sitinjak, di Cikupa, Sabtu (24/3/2012).

Kepala Unit Reserse Kriminal Ajun Komisaris Endang Efendi mengatakan, para tersangka mendapat tugas dari perusahaan PT Torabika Eka Semesta di Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, untuk membawa kiriman satu kontainer minuman energen ke Pelabuhan Tanjung Priok. Minuman itu akan diekspor ke Filipina melalui kapal laut.

Dalam perjalanan, keempat tersangka tidak membawa barang tersebut ke Tanjung Priok melainkan ke Cianjur. Barang dalam konteiner dikeluarkan lalu dijual kepada penadah di Cianjur dengan harga murah.

Sumber : Kompas, 23.03.12.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar