21 Juni 2013

[210613.ID.BIZ] Teh Kotak : Hebat, Raih Sertifikat FSC

BISNIS.COM, BOGOR--PT Ultrajaya, produsen minuman kemasan, bekerja sama dengan SIG Combibloc, salah satu perusahaan multinasional penyedia teknologi kemasan.

Kerja sama itu dilakukan untuk menggelar acara 'Thanks to Nature' di Gunung Pancar Sentul Bogor pada 19-20 Juni 2013.

Head of Marketing PT Ultrajaya Siska Suryaman mengatakan acara tersebut sekaligus menggelar peluncuran salah satu produk PT Ultrajaya, Teh Kotak, yang resmi meraih sertifikat Forest Stewardship Council (FSC) atau sertifikasi kepedulian lingkungan.

"Kami satu-satunya produk yang meraih sertifikat FSC di Indonesia. Produk Teh Kotak terbaru kami sudah menggunakan kemasan yang berbahan alami," ujarnya di sela-sela acara, Rabu (19/6/2013).

Dia mengatakan produk-produk Ultrajaya termasuk Teh Kotak ingin mendukung spirit Go Green yang selama ini digembor-gemborkan di seluruh dunia. Dengan langkah tersebut, Teh Kotak optimistis menjadi salah satu produk yang terus mengampanyekan penyelamatan lingkungan.

Menurutnya, meskipun Teh Kotak telah mengubah kemasan berbahan alami, akan tetapi tidak akan merubah harga yang ada. Dia menjamin dari segi rasa pun akan sama dengan ketika menggunakan bahan kemasan sebelumnya.

"Dijamin, harga Teh Kotak tidak akan naik meskipun kami sudah menggunakan kemasan yang lebih istimewa. meskipun ada kenaikan, itu karena faktor lain,' ujarnya.


Sumber : Bisnis Indonesia, 19.06.13.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar