05 Desember 2012

[051212.ID.BIZ] JOKOWI Simak Kinerja 12 BUMD


JAKARTA: Setelah bertemu dengan enam BUMD Senin (3/12) lalu, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kembali menggelar pemaparan dari 12 BUMD lainnya.

Tercatat dalam jadwal, Jokowi akan bertemu  dengan jajaran direksi dari PT Bank DKI, PT Jakarta Propertindo, PT Jakarta Tourisindo, dan PT Food Station Tjipinang Jaya. Lalu, PT MRT Jakarta, PT JIEP, PT Pembangunan Jaya, dan PT Kawasan Berikat Nusantara.

Pertemuan yang diselenggarakan pada Rabu (5/12/2012) ini juga menjadwalkan pertemuan bersama PT Ratax Armada, PT Cemati Toka, dan BP THR Lokasari.

Dirut PT Bank DKI Eko Budiwiyono mengatakan dalam pertemuan tersebut pihaknya memperkenalkan jajaran direksi kepada gubernur.

"Gubernur ingin tahu Bank DKI itu seperti apa, konsentrasi bisnisnya ke mana saja, dan langkah-langkah apa yang dibutuhkan untuk men-support kinerja yang ada agar lebih baik lagi," paparnya di Balai Kota DKI.

Dia mengatakan Jokowi banyak memberikan arahan dan saran, meski tidak merinci apa saja bentuk arahan yang disebutkan oleh Jokowi.

"Nanti beliau saja yang mempresentasikannya," ujarnya. (ra)

Sumber : Bisnis Indonesia, 05.12.12.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar