05 April 2016

[050416.ID.BIZ] MatahariMall Hadirkan Metode Pembayaran Pospay


Jakarta - Sebagai situs ritel online terbesar di Indonesia yang mengusung konsep O2O terbesar di Indonesia, MatahariMall selalu memberikan kemudahan bertransaksi kepada pelanggan setianya.

Setelah sukses dengan metode pembayaran dengan aplikasi dompetku plus, MatahariMall menghadirkan metode pembayaran baru yang diberi nama Pospay.

Head of Communication and Partnership MatahariMall, Regan Dwinanda, mengatakan, metode pembayaran Pospay mulai diberlakukan pada tanggal 4 April 2016. Pospay, lanjut dia, merupakan metode yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran di seluruh kantor Pos Indonesia.

"Kami selalu memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam melakukan pembayaran. Kali ini, pelanggan bisa membayar di kantor pos melalui metode Pospay. Enaknya lagi, pelanggan dapat melakukan pembayaran di semua kantor pos yang ada di seluruh Indonesia," ujar Regan, di Jakarta, Senin (4/4).

Untuk cara penggunaan Pospay, kata dia, customer atau pelanggan bisa menginformasikan order ID mereka ke kasir di kantor pos, kemudian melakukan pembayaran. Setelah itu, kata Regan, konsumen akan mendapatkan bukti pembayaran.

Lebih lanjut Regan mengatakan, jika pelanggan menggunakan metode Pospay pada periode 4 April-4 Mei 2016, maka pelanggan akan mendapatkan voucher dengan kode "MMPOSINDO2016" yang ada di bukti bayar. Voucher tersebut, kata dia, hanya diberikan untuk 1.000 orang pertama.

Adapun untuk persyaratannya, kata Regan, voucher tersebut hanya berlaku untuk satu kali pemakaian, tidak dapat digunakan untuk pembelian electronics and groceries, voucher tidak bisa digabung dengan promo lainnya, dan dapat digunakan dengan minimum pembelian (purchase) Rp 250.000. Voucher tersebut, dapat digunakan hanya sampai tanggal 30 Mei 2016.​

"Pospay merupakan metode pembayaran yang mudah dilakukan karena kantor-kantor cabang pos indonesia sudah tersebar dimana-mana," tambah Regan.

Sumber : BeritaSatu, 04.04.16.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar