26 Mei 2014

[260514.ID.BIZ] TECHNOMART, Pusat Belanja Otomotif Terbesar di Karawang Siap Diluncurkan



Bisnis.com,JAKARTAPT Galuh Citarum sebagai pemilik pusat perbelanjaan otomotif terlengkap Tecnomart Karawang dalam waktu dekat akan meresmikan gedung perbelanjaan tersebut menyusul penyelesaian topping off dari gedung tersebut.

Pusat perbelanjaan otomotif yang terletak di Karawang ini, turut menjual produk lainnya seperti elektronik dan furniture. Gedung ini berdiri di atas lahan seluas 2,5 ha, dengan luas bangunan 50.000 meter persegi, terdiri dari 3 lantai.

Direktur PT Galuh Citarum Mandra P. Sakti mengatakan kawasan perbelanjaan khusus otomotif dan lainnya diharapkan dapat memenuhi para pecinta dunia otomotif terkhusus di daerah seputar wilayah Karawang.

“Jadi dengan kehadiran Technomart diharapkan menjadi destinasi belanja otomotif, elektronik, dan furniture bagi warga Bekasi, Cikarang, Purwakarta, Cikampek, dan Bandung,” ujarnya, Minggu (25/5/2014)

Di tempat ini terdapat sejumlah fasilitas, yakni area test drive yang dibangun di atas lahan 2,5 ha. Selain itu, tempat ini dikelola secara professional untuk lokasi promorsi Technomart, seperti kegiatan pasar bengkel otomotif, maupun Karawang Motor Show.

Sumber : Bisnis Indonesia, 25.05.14.        

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar