22 Agustus 2012

[220812.ID.BIZ] Direktur ADARO Meninggal : Almarhum Andre Mamuaya Merupakan Pebalap Anggota IMI

JAKARTA: Rumah duka Andre Mamuaya, Director of Corporate Affairs PT Adaro Energy, terus dipenuhi pelayat. Sebuah tenda didirikan di depan rumah duka yang terletak di Jalan Taman Patra III, Kuningan, Jakarta Selatan.

Beberapa orang penting negeri ini tampak di antara para pelayat. Misalnya Wakapolri Komjen Nanan Sukarna, mantan atlet bulutangkis Haryanto Arbi, pengusaha Sandiaga Uno, presenter Nico Siahaan, pendidik Arief Rahman, karyawan PT Adaro Energy, dan para pebasket dari Klub Garuda Bandung serta atlet basket nasional.

Andre yang juga merupakan pebalap anggota IMI (Ikatan Motor Indonesia) meninggalkan meninggalkan seorang istri bernama Arini Subianto. Almarhum juga meninggalkan dua anak laki-laki yaitu Azaria Rafi Mamuaya, 9, dan Azel Rasyid Mamuaya, 7.

Andre meninggal dunia akibat kecelakaan di depan Plaza Sentral Jalan Sudirman, Jakarta sekitar pukul 09.45 WIB. Motor Ducati merah yang dikendarai Andre menabrak mobil Toyota Innova. Andre terpental dan terjatuh di trotoar. Ia sempat mendapat perawatan di RS Siloam Jakarta. Namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.(api)

Sumber : Bisnis Indonesia, 21.08.12.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar