19 Juli 2014

[190714.ID.BIZ] Koperasi Cipaganti : Wakil Direktur Utama Cipaganti Cece Kadarisman Ditahan


Bisnis.com, JAKARTA -- Setelah tiga orang petinggi PT Cipaganti Citra Graha Tbk. (CPGT) ditahan, kini giliran Wakil Direktur Utama Cipaganti Cece Kadarisman yang ditahan oleh Polda Jawa Barat.

Seperti disampaikan Sekretaris Perusahaan Cipaganti Toto Moeljono dalam keterbukaan informasi kepada otoritas bursa, Sabtu (19/7/2014), Cece ditahan pada Kamis malam, 17 Juli 2014.

“Penahanan terhadap Bapak Cece Kadarisman oleh Polda Jabar adalah perihal kepengurusannya di Koperasi Cipaganti Karya Guna Persada sebagai Sekretaris I,” tulis Toto.

Berdasarkan laporan keuangan CPGT per 31 Maret 2014, susunan komisaris perseroan adalah Komisaris Utama Julia Sri Rejeki Setiabudi, Komisaris Yulinda Tjendrawati Setiawan, dan Komisaris Independen Marzuki Usman.

Sedangkan, susunan direksi adalah Direktur Utama Andianto Setiabudi, Wakil Direktur Utama Cece Kadarisman, Direktur Robertus Setiawan, Direktur Wahyudi Parulian, dan Direktur Tidak Terafiliasi Herly Hernawan.

Sebelumnya pada Senin malam, 23 Juni 2014, tiga petinggi Cipaganti yaitu Andianto, Julia Sri, dan Yulinda sudah lebih dulu ditahan oleh Polda Jabar.

Penahanan dilakukan karena ketiganya merupakan pengurus di Koperasi Cipaganti Karya Guna, yang diduga koperasi itu melakukan penggelapan dana.

Sumber : Bisnis Indonesia, 19.07.14.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar