16 Mei 2015

[160515.ID.BIZ] Membahayakan Konsumen, IKEA Recall Produk Pagar Pengaman

Bisnis.com, JAKARTA--IKEA Indonesia segera menarik (recall) pagar tekanan pengaman dengan tekanan PATRULL KLÄMMA atau PATRULL SMIDIG.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis, IKEA telah menerima laporan dimana gesekan antara dinding dan pagar pengaman dengan tekanan kurang cukup untuk menahan pagar pada posisinya.

Selain itu, batang logam bagian bawah dapat mengakibatkan bahaya tersandung. Jika pagar dipasang di tangga bagian atas dapat mengakibatkan bahaya terjatuh dan terluka.

"IKEA telah menerima 3 laporan di mana anak-anak terluka akibat terjatuh dari tangga," ujar juru bicara IKEA Indonesia, Jumat (15/5/2015).

Pelanggan yang ingin mengembalikan pagar pengaman PATRULL KLÄMMA atau PATRULL SMIDIG dengan cap tanggal 1510 (YYWW/tahun-minggu) atau sebelumnya, dapat mengembalikannya ke toko IKEA mana saja untuk mendapatkan pengembalian dana secara penuh.

Unit extension pagar pengaman PATRULL juga dapat dikembalikan untuk mendapatkan pengembalian dana secara penuh. Tidak diperlukan bukti pembelian untuk mendapatkan pengembalian.

Pagar pengaman PATRULL KLÄMMA dan PATRULL SMIDIG telah dijual sejak 1 Agustus 1995. Untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi website www.IKEA.co.id atau hubungi IKEA di telepon (021) 2985 3900.


Sumber : Bisnis Indonesia, 15.05.15. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar