03 Oktober 2011

[031011.ID.BIZ] Menhub : Berikan Layanan Transportasi Yang Optimal

JAKARTA: Menteri Perhubungan Freddy Numberi memompa semangat para pelaku transportasi nasional, mulai dari Darat, Kereta Api, Laut hingga udara agar terus memberikan pelayanan yang optimal.

Menhub memberikan suntikan motivasi itu pada puncak Peringatan Hari Perhubungan Nasional di tengah banyaknya musibah kecelakaan transportasi di Tanah Air.

"Sekali lagi, jangan patah semangat, tingkatkan kebersamaan dan kekompakan," katanya saat memberikan sambutan pada penutupan Hari Perhubungan Nasional, pagi ini.

Menhub mengakui banyak kritikan dan masukan yang diterima Kemenhub terkait dengan pelayanan transportasi di Indonesia.

"Dalam negeri demokrasi, wajar saja dan tidak perlu berkecil hati terutama mereka yang melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat."

Tahun depan, katanya, pelayanan akan terus ditingkatkan agar kecelakaan bisa ditekan."Kita punya keyakinan, satu hari nanti, kita memiliki transportasi yang bagus karena kita memiliki sumber daya yang profesional," ujarnya.

Pagi ini, ribuan masyarakat transportasi dari berbagai instansi pemerintah, BUMN dan komunitas memadati Eco Park, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta untuk memperingati puncak hari perhubungan nasional, pagi ini.

Puncak Peringatan Hari Perhubungan Nasional yang dihelat Kementerian Perhubungan diawali dengan acara bersepeda dari Kantor Kementerian di Jalan Merdeka Barat menuju Eco Park, Ancol.

Tampak sejumlah pejabat antara lain Menteri Perhubungan Freddy Number dan Ibu Any Number, Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono, Sekjen Kementerian Perhubungan M. Ikhsan Tatang, Dirjen Perhubungan Darat Suroyo Ali Moeso, Dirjen Perkeretaapian Tundjung Inderawan, Dirjen Perhubungan Laut Leon Muhamad.

Sumber : Bisnis Indonesia, 02.10.11.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar