09 September 2015

[090915.ID.BIZ] Mataharimall.com Resmi Diluncurkan Hari Ini

Bisnis.com, JAKARTA--Situs e-commerce Mataharimall.com hari ini resmi diluncurkan, dengan program penawaran awal berupa SuperSeptember.

CEO Mataharimall.com Hadi Wenas mengatakan SuperSeptember merupakan kampanye tunggal terbesar dalam sejarah ritel online di Indonesia. "Kami memberikan penawaran terbaik, mulai dari mobil, ponsel, sampai pakaian dan kebutuhan rumah tangga," demikian menurut Hadi saat peluncuran Mataharimall.com di Jakarta Rabu (09/09).

Dia mengatakan promo yang ditawarkan Mataharimall.com kali ini berupa SuperPrizes, Super Surprise Deals, dan Super cicilan. Dalam promo ini, konsumen bisa mendapatkan hadiah berupa apartemen, tur dengan helikopter, mobil mewah, motor premium dan hadiah lainnya.

Selain itu, mereka juga menawarkan diskon hingga 99% untuk barang favorit konsumen, atau program cicilan 0% tanpa batas minimum. Mataharimall.com awal peluncurannya disajikan dalam bentuk beta.

Mereka sendiri mengklaim meski terbilang baru, traffic Mataharimall.com cukup tinggi. "Berkat kepercayaan konsumen terhadap produk matahari, jumlah traffic sangat tinggi, bahkan saat pemasaran masih minim," ujar Head of Online Marketing Mataharimall.com, Timothy Martin.

Seperti halnya e-commerce lainnya, Mataharimall.com menyediakan beragam kebutuhan harian seperti perangkat elektrinik, fesyen, gaya hidup, dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Mataharimall.com, didukung oleh Lippo Group berkomitmen menjadi e-commerce terbesar di Indonesia seperti Alibaba Indonesia.

Chairman Mataharimall.com Emirsyah Satar menyatakan e-commerce tersebut akan berkontribusi pada pertumbuhan e-commerce nasional, yang diharapkan juga menjadi oenggerak perekonomian negara.

"Selanjutnya kami juga akan bekerjasama dengan pemerintah dan mitra-mitra kami, serta menguatkan UKM Indonesia, dan menyajukan pengalaman berbelanja yang unik bagi para konsumen," ujar Emir.

Sumber : Bisnis Indonesia, 09.09.15.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar