25 Januari 2016

[250116.ID.BIZ] Cegah Penerobos, Ditlantas Polda Metro Jaya Intensifkan Patroli Di Perlintasan Kereta


Kabar24.com, JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya akan mengintensifkan patroli di sekitar perlintasan kereta api.

Hal itu dilakukan untuk menekan jumlah pelanggaran penerobosan perlintasan saat kereta api melintas.

"Kami akan lakukan patroli rutin, kalau ditemukan pelanggar akan langsung kami tindak," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, Senin (25/1/2016).

Dia mengatakan, pihaknya tidak segan untuk menilang kendaraan yang tidak mengindahkan peraturan.

"Kami akan tilang bagi para penerobos perlintasan kereta," jelas dia.

Selain tindakan berupa tilang, Ditalantas Polda Metro Jaya juga akan terus melakukan sosialisasi ke berbagai lapisan masyarakat guna meminumalisir angka pelanggaran tersebut.

Seperti diketahui, bahwa dalam 2 bulan terakhir, Ditlantas Polda Metro Jaya telah menindak 1654 penerobos perlintasan kereta api. Dari jumlah tersebut, 1217 sudah diberi surat tilang, sisanya teguran.

Sumber : Kabar24, 25.01.16.

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus