30 Januari 2016

[300116.ID.BIZ] Indofarma Akan Ekspor Ke Tujuh Negara

Jakarta. Produsen obat-obatan PT Indofarma Tbk sedang menjajaki beberapa negara yang berpotensi untuk pasar ekspor tahun ini.

Negara itu Diantaranya negara Singapura, Vietnam, Kamboja, Filipina, Myanmar, Timur Leste dan Suriname.

Menurut Yasser Arafat, Sekretaris Perusahaan PT Indofarma Tbk dari beberapa negara tersebut sudah ada yang tanda tangan kontrak.

Sementara sebagian lain masih dalam penjajakan.

Namun, Yasser memastikan perusahaan yang berkode INAF di Bursa Efek Indonesia ini akan ekspor produknya ke semua negara baru itu pada tahun ini.

Sementara pada tiga negara yang sudah lama menjadi tujuan ekspor INAF yaitu Afganisthan, Irak, serta Yaman ada penambahan kapasitas ekspor.

"Pada kuartal 1 ini sudah kami kirim produknya," kata Yasser kepada KONTAN, Jumat (29/1).

Sehingga nantinya diharapkan ada peningkatan sumbangan ekspor menjadi 3% atau sekitar US$ 3 juta.

Adapun tahun lalu menurut keterangan Yasser, ekspor menyumbang sebesar US$ 2 juta terhadap total pendapatan.

Sumber : Kontan, 28.01.16.

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus