26 Januari 2016

[260116.ID.BIZ] Rini Soemarno Rombak Jajaran Direksi PT KAI

JAKARTA. Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno baru saja melakukan perombakan jajaran direksi PT Kereta Api Indonesia. Sebanyak lima direksi di perusahaan pelat merah itu diputuskan untuk diganti jabatan yang dipegangnya selama ini.

"Iya saya sudah terima SK-nya sore ini," ujar Kurniadi Atmosasmito, mantan Direktur Keuangan PT Kereta Api Indonesia kepada Kontan, Senin (25/1).

Menurutnya, pergantian jabatan ini dilakukan karena memang kontrak kerjanya dengan PT KAI sudah habis. Kontrak direksi KAI ini berlaku selama lima tahun. Kata Kurniadi dia diangkat menjadi direktur keuangan berdasarkan SK tertanggal 25 Januari 2011.

Selain Kurniadi, menteri Rini rupanya juga mengganti empat direksi lainnya. Mereka adalah Rono Pradipto Direktur Sarana, A. Herlianto Direktu Keselamatan dan Manajemen Resiko, Eddi Hariyadi, Direktur Aset Tanah dan Bangunan serta Hanggoro Budi Wiryawan Direktur Logistik dan Pengembangan.

Hanggoro sendiri saat ini sudah menjabat sebagai Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China.

"Kalau saya masih bersama lima direksi lainnya termasuk pak Dirut," terang Bambang.

Sayangnya, sampai sekarang masih belum diketahui siapa pejabat yang akan menggantikan posisi tersebut. Ketika dikonfirmasi Bambang Eko Martono, Direktur Operasi PT KAI mengaku masih belum mengetahui persis siapa pengganti rekan-rekannya itu.

"Setahu saya pengganti direktur keuangan itu dari Mandiri," tutupnya.

Sumber : Kontan, 25.01.16.

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus