14 Agustus 2016

[140816.ID.BIZ] Terminal 3 Soetta Tergenang Air

JAKARTA. Hujan lebat yang terjadi Minggu sore (14/8) mengguyur wilayah Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Akibatnya, air hujan menggenangi area masuk Terminal 3. Terdapat genangan air di beberapa titik area kedatangan Terminal 3.

Haerul Anwar, Manajer Humas PT Angkasa Pura II, membenarkan telah terjadi genangan di Terminal termegah di Soekarno Hatta tersebut. Termasuk adanya semburan air yang keluar dari area kedatangan Terminal 3.

Meski begitu, ia menampik bila kondisi ini terjadi lantaran infrastruktur di Terminal 3 belum siap untuk beroperasi. “Untuk sekarang, kami bersama pihak kontraktor masih mencari sumber penyebab dari adanya genangan air tersebut,” ungkap Haerul kepada KONTAN, Minggu (14/8/2016) tanpa menyebut identitas dari si kontraktor yang bersangkutan.

Dengan kejadian ini, ia atas nama manajemen PT Angkasa Pura II menyampaikan permohonan maaf kepada para penumpang atas ketidaknyamanan yang ada. Pihaknya berjanji akan segera menuntaskan penyebab kejadian tersebut.

Saat ini, air yang menggenagi beberapa ruas kedatangan di Terminal 3 telah ditangani oleh pihak kebersihan yang bertugas. "Saat ini adanya genangan air sudah terkendali dan sudah dibersihkan,” ujar Haerul.

Pihak AP II berharap kejadian ini nantinya tidak terulang di kemudian hari.


Sumber : Kontan, 14.08.16.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar