09 Mei 2016

[090516.ID.BIZ] Apple Dan SAP Sinergi Kembangkan IPhone Dan IPad


Bisnis.com, JAKARTA--Apple dan SAP telah resmi bekerja sama untuk merevolusi pengalaman kerja mobile untuk pelanggan perusahaan dari semua ukuran dengan menggabungkan aplikasi yang kuat untuk iPhone dan iPad.

Tim Cook, CEO Apple mengemukakan ‎kerja sama tersebut nantinya akan memberikan iOS software development kit (SDK) terbaru dan akademi latihan sehinga pengembang, mitra dan pelanggan dapat mudah membangun aplikasi asli untuk iOS yang telah disesuaikan dengan kebutuhan bisnis dari pelanggannya.

"Kemitraan ini akan mengubah cara iPhone dan iPad digunakan dalam perusahaan dengan menyatukan inovasi dan keamanan iOS dengan keahlian yang mendalam SAP dalam perangkat lunak bisnis," tuturnya dalam keterangan resmi di Jakarta, Minggu (8/5).

Tim juga menjelaskan, melalui SDK pihaknya akan memberdayakan lebih dari 2,5 juta pengembang‎ dari SAP untuk membangun aplikasi resmi dari Apple yang kuat dan memanfaatkan Hana Clound Platform pada perangkat yang menggunakan OS iOS.

"Sebagai pemimpin di perusahaan perangkat lunak dan dengan 76% dari transaksi bisnis menyentuh sistem SAP, SAP adalah pasangan yang ideal untuk membantu kami benar-benar mengubah cara bisnis di seluruh dunia dijalankan pada iPhone dan iPad," tukasnya.

Sumber : Bisnis Indonesia, 09.05.16.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar