21 Mei 2016

[210516.ID.BIZ] Adajek Ramaikan Panggilan Ojek Online

JAKARTA. Bisnis Ojek Online, atau ojek berbasis aplikasi, ternyata semakin gurih. Buktinya, jumlah pemain di bisnis ini terus bertambah.

Salah satu pemain baru adalah brand AdaJek, di bawah bendera PT Ada Solusi Infotech. Ojek Online baru ini akan resmi melayani masyarakat pada 2 Juni 2016 mendatang.

Wakil Direktur AdaJek, Teguh Mubarakh mengatakan, ujung tombak binis ojek beraplikasi adalah rider, sebutan bagi sang pengojek motor.

Sadar akan hal itu, pihaknya kini tengah gencar melakukan perekrutan calon rider. AdaJek menargetkan dapat menjaring 10.000 pemotor atau rider hingga akhir tahun.

Bagaimana caranya?

Teguh membeberkan, pihaknya memberikan semacam "reward" untuk rider berprestasi. Untuk rider AdaJek yang mampu mengumpulkan poin terbanyak, bisa mendapatkan hadiah umroh gratis atau pelesir ke Eropa.

"Rider dengan kilometer terpanjang, order terbanyak, minimal 8 order tiap hari akan berkesempatan untuk umroh dan melakukan kegiatan ibadah lain," ujar Teguh kepada wartawan di Jakarta, Kamis (19/5).

AdaJek membuka pendaftaran rider sejak 25 April 2016. Dari tanggal tersebut hingga saat ini, sudah bergabung sebanyak 500 rider.

Pendaftaran rider AdaJek dapat dilakukan dengan empat cara. Pertama, datang langsung ke kantor pusat di Cibubur. Kedua, dengan mengunjungi situs AdaJek.

Ketiga, menggunakan pesan aplikasi (WhatsApp). Keempat, lewat koordinator lapangan yang ada di Bekasi, Bogor, Depok, dan Jakarta Pusat.

"Kalau menggunakan situs ada di www.adasolusi.com. Kalau WhatsApp dengan nomor 085215538009. Syaratnya, SIM C, KTP, Kartu Keluarga, dan surat pengantar RT," pungkas Teguh.

Sumber : Kontan, 20.05.16.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar