11 Maret 2015

[110315.ID.BIZ] Yoshikazu Shida Jadi Presdir Baru Bridgstone Tire Indonesia



Bisnis.com, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN), anak perusahaan produsen ban terkemuka di dunia Bridgestone Corporation secara resmi mengumumkan penunjukan Yoshikazu Shida sebagai pemimpin terbaru perusahaan.

Shida menggantikan Presiden Direktur BSIN terdahulu Junichi Kumano yang telah diangkat menjadi Direktur di Bridgestone Corporation untuk Divisi Ban Pesawat Terbang (Aircraft Tire Business) sejak Februari 2015.

Presiden Direktur Yoshikazu Shida mengatakan perusahaan telah meraih prestasi-prestasi membanggakan dalam kurun waktu cukup lama, khususnya dalam hal mempertahankan posisi teratas dalam pasar ban nasional.

”Untuk itu, saya berkomitmen untuk meneruskan kepemimpinan perusahaan dalam hal kepuasaan pelanggan, di mana sudah terbukti di seluruh lini bisnis dan melanjutkan kontribusi perusahaan terhadap pasar Indonesia sebagai pemimpin di industri tersebut,“ ujarnya dalam pesan elektronik yang diterima Bisnis, Rabu (11/3/2015).

Shida menegaskan, bersama seluruh karyawan dia akan memperkuat dan mempertahankan kepemimpinan perusahaan dalam industri ban di Indonesia.

Shida bergabung dengan Bridgestone sejak 1989 dan telah ditugaskan ke beberapa negara. Benua Amerika merupakan area penugasannya yang paling lama, lebih dari 10 tahun. Sebelum bergabung dengan BSIN, Shida adalah pimpinan di Bridgestone Taiwan Co. Ltd.   

Sumber : Bisnis Indonesia, 11.03.15.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar